#

Profile Pimpinan

Manager Boarding School

HM.Adih Amin, Lc.,MA

Menjabat sebagai Manager Tahriq Bin Ziyad Boarding School sejak tahun 2011. telah menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Al-Azhar Kairo, menamatkan gelar S2 di Universitas Islam Umdurman-Sudan. Aktif menjadi narasumber pada kajian rutin di sebuah radio swasta ternama di Bekasi, aktif dalam beberapa organisasi kemasyarakatan dan keagamaan. Menjadi dosen beberapa perguruan tinggi di Bekasi.


Kepala Sekolah

Muhammad Amin, ST

Menjabat sebagai kepala sekolah Thariq Bin Ziyad Boarding School dengan berbekal pengalaman dan latar belakang sebagai berikut : Telah menyelesaikan pendidikan S1 Teknik Kimia pada Universitas Sriwijaya. Pernah menjadi wakil kepala sekolah di SMPIT, mengisi berbagai training, menjadi leader pada beberapa kegiatan dan program pengembangan di SIT Thariq Bin Ziyad. Aktif dalam berbagai kegiatan sosial, dakwah, dan kemasyarakatan.


 

Wakasek Bid. Keasramaan

Jeje Jaenudin, S. Pd. I

Menjabat sebagai Wakasek Bid. Keasramaan dengan berbekal latar belakang dan pengalaman sebagai berikut : Menamatkan pendidikan strata satu di Universitas ternama di Jawa Barat. Mengikuti beberapa pelatihan pengembangan kompetensi dan potensi di beberapa lembaga pelatihan. Aktif dalam kegiatan Organisasi Dakwah, Sosial, dan Kemasyarakatan.


Wakasek Bid. Kurikulum

Endang Ade Rustandi, S. Pd

Menjabat sebagai Wakasek Bidang Kurikulum dengan berbekal latar belakang dan pengalaman sebagai berikut : Menamatkan pendidikan S 1/ A4 Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Sebelumnya berkiprah di dunia pendidikan dengan mengajar Bahasa dan Sastra Indonesia di tingkat SDIT, SMPIT, SMAN, bahkan tingkat kuliah d salah satu Universitas Swasta, serta di Bimbingan Belajar ternama di Indonesia. Mengikuti berbagai pelatihan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Kurikulum 2013 tingkat Kabupaten dan Provinsi di Jawa Barat, serta pengembangan kompetensi dan potensi di beberapa lembaga pelatihan. Aktif dalam kegiatan organisasi dakwah, sosial, dan kemasyarakatan.


Wakasek Bid. Kesiswaan

Asep Doni Suparman, SP

Menjabat sebagai Wakasek Bid. Kesiswaan dengan berbekal latar belakang dan pengalaman sebagai berikut : Menamatkan pendidikan strata satu di Universitas Tanjung Pura Pontianak. Sebelumnya berkiprah didunia pendidikan dengan mengajar di SDIT dan SMPIT. Mengikuti beberapa pelatihan pengembangan kompetensi dan potensi di beberapa lembaga pelatihan. Aktif dalam kegiatan organisasi dakwah, sosial, dan kemasyarakatan.


Kepala Pembinaan Qur’an

Parhan Yuliana, Lc

Menjabat sebagai Kepala Pembinaan Quran,  dengan berbekal latar belakang dan pengalaman sebagai berikut : Menamatkan pendidikan S 1 Jurusan Syari’ah di LIPIA Jakarta  Sebelumnya berkiprah di dunia pendidikan dan dakwah,  mengajar Bahasa Arab, Al-Qur’an dan PAI  di tingkat SDIT, SMPIT, Ma’had tahfidzul quran,. Mengikuti berbagai pelatihan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), pelatihan guru Tahfidz se Jawa Barat dan Banten, pelatihan Bahasa Arab tingkat nasional yang diadakan oleh JSIT.  Aktif dalam kegiatan organisasi dakwah, sosial, dan kemasyarakatan.


Kepala Pembinaan

Taufiqurrohman Lc, MA

Menjabat sebagai Kepala Pembinaan ,  dengan berbekal latar belakang dan pengalaman sebagai berikut : Menamatkan pendidikan S1 Jurusan study islam International university of Africa dan S2 di islami university of Ommudurman. Menjabat sebagai Kepala Pembinaan,  dengan berbekal latar belakang dan pengalaman sebagai berikut : Menamatkan pendidikan agama Islam, mengikuti pelatihan pembentukan karakter di JSIT dan berbagai pelatihan.  Aktif dalam kegiatan organisasi dakwah, sosial, dan kemasyarakatan.

 


Penanggung Jawab Bahasa

Dedet Sunardi, SS

Menjabat sebagai Penanggung Jawab Bahasa dengan berbekal latar belakang dan pengalaman sebagai berikut : Menamatkan pendidikan strata satu di Sekolah Tinggi Bahasa Asing Ternama di Jawa Barat. Mengikuti beberapa pelatihan pengembangan kompetensi dan potensi di beberapa lembaga pelatihan. Aktif dalam kegiatan organisasi dakwah, sosial, dan kemasyarakatan.