Tuesday, 23 Apr 2024
  • Membangun Pribadi Shaleh & Cerdas

Thariq Boarding : Alhamdulillah, Santri SMPIT TBZ Boarding School Meraih Juara 1 Di Lomba AKSI PAI 2022.

Senin (21/03/2022) SMPIT TBZ Boarding School mengikuti Lomba AKSI ( Ajang Kreativitas dan Kreasi Seni Islam) PAI Tingkat Kabupaten Bekasi. Lomba AKSI ini adalah agenda rutin tahunan dari MGMP PAI yang nantinya setiap juara dari masing-masing cabang lomba akan bertanding kembali di AKSI Tingkat Provinsi hingga nasional.

AKSI PAI tahun ini bertempat di SMPN 3 Cikarang Utara dan diikuti oleh 500 siswa tingkat SMP di Kabupaten Bekasi. Lomba AKSI PAI ini terdiri dari beberapa cabang lomba yaitu MHQ, cerdas cermat, Kaligrafi, Lomba Ceramah, MTQ, dan Olimpiade.

Pada AKSI PAI 2022, SMPIT TBZ Boarding School mengirimkan 6 wakilnya di 4 cabang lomba yaitu Olimpiade, MHQ, Da’i, LCC. Alhamdulillah, dari empat cabang yang diikuti SMPIT TBZ Boarding School meraih gelar Juara 1 di dua cabang yaitu MHQ atas nama Pasha Ghufron M dan Da’i atas nama M. Najwan Syarafi. Sedangkan untuk dua cabang lainnya masih belum berhasil dikarenakan ketatnya kompetisi antar peserta.

Baca Juga : Tim Bahasa Thariq Bin Ziyad Boarding School Meneruskan Tren Prestasi SIT Thariq Bin Ziyad

Mudah-mudahan dengan lomba ini dapat menjadi tolak ukur dan evaluasi terkait sampai sejauh mana peserta didik memahami agama Islam. Karena agama islam sesungguhnya bukan hanya transfer pengetahuan namun juga adanya perubahan sikap dan akhlak menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sukses terus untuk santri SMPIT TBZ Boarding School dan seluruh peserta didik SIT Thariq Bin Ziyad. (eg/fr)

Simak Video : Surah Al-Mulk Oleh Pasha Ghufron M

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR